Jumat, 16 Februari 2018

Aplikasi Senter HP


Senter HP merupakan aplikasi android yang memfungsikan lampu flash pada HP sebagai penerangan atau senter. Aplikasi ini hemat baterai dan memiliki nyala super terang, jadi sangat bermanfaat ketika terjadi mati lampu dan membutuhkan senter.

Dengan fitur tambahan jam digital akan memudahkan kita melihat jam berapa saat ini, serta dilengkapi fitur indikator baterai level yang dengan mudah kita akan melihat seberapa tahan lagi kira-kira lampu senter menyala.

Aplikasi ini bisa digunakan pada semua merk hp, bisa untuk senter hp samsung, senter hp oppo, senter hp xiaomi, senter hp asus, senter hp vivo dan merek hp lainnya.

Aplikasi sederhana ini semoga bisa bermanfaat bagi Anda. Dengan Senter HP ini tidak lagi diperlukan senter biasa, cukup nyalakan aplikasi maka senter sudah ditangan Anda. Aplikasi ini memiliki respon cukup cepat kurang dari sedetik untuk menyala, sehingga cukup membantu dikeadaan darurat dimana dibutuhkan penerangan segera.

untuk mendapatkannya silahkan download di:

Aplikasi ini meminta permission untuk menggunakan camera pada HP. berikut aplication permissin linknya: Camera application permission

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Privacy policy for Android Exam MTs. Attaqwa Bondowoso

Nafis Media Ltd. built the Android Exam MTs. Attaqwa Bondowoso app as an Ad Supported app. This SERVICE is provided by Nafis Media Ltd. at ...